Breaking News

Info Terkini dari Yuddy Chrisnandi Tentang Kondisi Kesehatan BJ. Habibie



Kabar tentang kondisi kesehatan Presiden ke-3 BJ. Habibie mendapat perhatian serius dari masyarakat Indonesia. Termasuk Duta Besar Indonesia untuk Ukraina, Yuddy Chrisnandi yang membesuk langsung Habibie yang masih dirawat di Clinic Starnberg-Munchen Jerman.

"Alhamdulillah , hari Jumat, tanggal 9 Maret 2018, kami membesuk  Pak Habibie di Clinic Starnberg-Munchen Jerman. Pak Habibie alhamdulillah tampak sehat dan ceria"', kata Yuddy Chrisnandi saat dihubungi kibarkini.com melalui telpon selulernya.

Yuddy menceritakan kondisi terkini Bapak Habibie masih dalam peralatan medis atas keluhan pada jantungnya. Tim Dokter kepresidenan RI juga sudah berada di Munchen untuk memantau dan membantu pemulihan  kesehatannya.

Beliau dirawat di RS tersebut atas insiatifnya sendiri, disebabkan pada dua minggu lalu merasa sedikit sesak nafas. Setelah diperiksa dokter, pada awalnya dokter tidak menganggap sakit yg terlalu serius.

Yuddy menjelaskan, "setidaknya diperlukan waktu sebulan ke depan untuk memulihkan kondisi kesehatan pak Habibie."

Beliau sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan Doa utk kesembuhan beliau.

Menurut Yuddy, "Pak Habibie masih sangat bersemangat utk terus berkarya bagi kemajuan Indonesia. Beliau tidak berubah sedikitpun “Semangat” nya untuk memberikan nasehat, pandangan kebangsaan, pesan peradaban, berbagi pengalaman dan Bernostalgia."

Yuddy juga menyampaikan pesan  dan menitipkan salam untuk masyarakat Indonesia, "Bapak Habibie berpesan kepada kita semua untuk terus berkarya berbuat yg terbaik bagi Kemajuan Indonesia. Jaga Persatuan, jaga ke Bhinekaan yg Tunggal ika, jaga Iman dan Takwa, jaga konstitusi dan hormati Demokrasi."

Semoga Tuhan Yang Maha Besar memberikan kekuatan lahir dan batin agar Bapak Habibie diberikan kesehatan  dan dapat beraktivitas kembali.

Tidak ada komentar