Breaking News

Jokowi Mampir Mal, Warga Jayapura Berebut Foto


JAYAPURA - Masyarakat Kota Jayapura dikejutkan oleh kehadiran Presiden Joko Widodo yang  tiba-tiba datang ke Mal Jayapura, pada Rabu malam, 11 April 2018. Kehadiran Jokowi yang mendadak ini akhirnya membuat heboh karena banyak warga yang ingin berfoto dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Presiden tiba di pusat perbelanjaan Kota Jayapura sekira pukul 21.05 WIT. Dengan didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Jokowi berjalan kaki santai memasuki kawasan perbelajaan di Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Bhayangkara, Kecamatan Jayapura Utara tersebut. Sesekali Presiden juga menyapa para pengunjung mal sambil menebarkan senyum dan melambaikan tangan.

Namun saat sedang berjalan-jalan, Presiden tampak memperhatikan sebuah toko yang menjual aneka sepatu. Rupanya, toko tersebut memasang foto Presiden Jokowi saat sedang membeli sepatu di toko dengan nama yang sama namun di kota yang berbeda. Tak pelak, foto tersebut menarik perhatian Presiden hingga akhirnya Presiden menghentikan jalannya untuk memperhatikan foto tersebut.

Selamat berada di mal, banyak warga yang ingin berfoto bersama Jokowi.





Tidak ada komentar