Breaking News

Kunker Pakai Motor Gaul, Presiden Ditanya Kelengkapan Motor dan Proyek yang Ditinjau

Presiden Joko Widodo dalam agenda kerjanya ke Kabupaten Sukabumi meninjau langsung proyek padat karya tunai, Minggu, 8 April 2018. Ada dua proyek yang ditinjau langsung, yaitu proyek dari Kementerian PU dan Perumahan Rakyat (PUPR), dan proyek dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi.

 Selama kunjungan ini, Presiden naik sepeda motor gaul ala anak muda disertai teman-teman klub motor. Belakangan, Presiden juga ditanyai soal kelengkapan sepeda motornya. Seperti ini penjelasannya.




Mengenai proyek yang ditinjau bagaimana hasilnya? "Kita ingin ngecek padat karya tunai yang ada di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Di Jawa Barat sendiri ada 711 titik proyek padat karya tunai dengan total anggaran mencapai Rp159 milyar." ujar Presiden yang datang ke tempat proyek dengan mengendarai sepeda motor.

Proyek padat karya tunai dari Kementerian PUPR adalah pertama, pembangunan irigasi kecil. Proyek ini berlokasi di Desa Pasir Suren, Kecamatan Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi. Luas area sawah mencapai 125 hektar dan merupakan bagian dari daerah irigasi Cigobang.

Tidak ada komentar