Breaking News

ABPPTSI Desak Pemerintah Lakukan Langkah "Extra Ordinary" untuk Hadapi Terorisme

Prof.Dr. Mts. Arief. MBA, CPM

JAKARTA - Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Indonesia/(ABPPTSI) mendesak pemerintah untuk segera nelakukan langkah- langkah "extra- ordinary" yang cepat, tepat dan akurat dalam rangka menjamin keamanan dan keselamatan seluruh warga negaranya dari tindak kekerasan dan terorisme.

Hal itu ditegaskan Sekjen ABPPTSI, Prof.Dr. Mts. Arief. MBA, CPM, menyusul terjadinya serangkaian teror bom bunuh diri di Surabaya. "Kami menyampaikan duka cita yang mendalam kepada seluruh korban kebiadaban tersebut, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," papar Arief.

Dalam keterangan persnya, Arief. menegaskan bahwa Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Indonesia mengutuk keras dan mengecam tindakan Keji tidak bermoral yang dilakukan oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan  agama. "Kami tidak mentolerir tindakan kekerasan, terorisme, dan radikalisme dengan dalih dan atas nama apa pun, karena tidak ada agama apa pun yang membenarkan cara- cara tersebut," tandas Arief.

Terkait terjadinya serangkaian teror bom bunuh diri di Surabaya itu, ABPPTSI meminta agar aparat keamanan dan penegak hukum bertindak tegas, segera menangkap pelaku dan dalangnya serta mengungkap motif, serta menghukum seberat- beratnya.

ABPPTSI juga mendesak pemerintah untuk segera nelakukan langkah- langkah " extra- ordinary"  yang cepat, tepat dan akurat dalam rangka menjamin keamanan dan keselamatan seluruh warga negaranya dari tindak kekerasan dan terorisme.

Selain itu, ABPPTSI juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia, tetap menjaga kerukunan, kebersamaan dan bersatu padu dalam ikut mencegah dan memerangi tindakan kekerasan, terorisme dan radikalisme.

Tidak ada komentar