Breaking News

Diaz Hendropriyono Terpilih Ketua Umum PKPI: Bertekad Tetap Dukung Jokowi


JAKARTA - Diaz Hendropriyono berhasil terpilih sebagai Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) secara aklamasi dalam Kongres Luar Biasa yang berlangsung di Jakarta pada Minggu 13 Mei 2018. Usai terpilih Ketua Umum PKPI, Diaz Hendropriyono mengatakan, partainya akan siap memenangkan Joko Widodo atau Jokowi di Pilpres 2019. Hal ini disampaikan Diaz di hadapan Jokowi.

"Seluruh kader PKPI siap kerja, kerja, kerja, memenangkan Pak Jokowi sebagai Presiden RI 2019-2024. Semoga Allah SWT melindungi PKPI," ucap Diaz di Jakarta, Senin (14/5/2018).

"Pengalaman saya mendukung Jokowi sejak tahun 2012, Pilpres 2014 dan saat ini Pilpres 2019. Memberikan keyakinan, mendukung Pak Jokowi adalah keputusan yang tepat. Bukan saja bukan untuk saya pribadi, tapi untuk seluruh Indonesia," ungkap Ketua Umum PKPI ini.

Ada beberapa alasan perlu mendukung Jokowi. Menurut dia, Jokowi adalah seseorang yang mampu menjaga keberagaman di tengah polarisasi bangsa.

"Seseorang yang mampu membangun persatuan dengan konektivitas antarpulau, seseorang yang mampu meningkatkan kesejahteraan dengan program jaminan sosial, seseorang yang berani melakukan reformasi birokrasi secara konsisten," kata dia.

Selain itu, Jokowi seseorang yang mampu membawa perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik.

Tidak ada komentar