Breaking News

Gerakan Prabowo Hanya Ingin Merebut Kenangan?


BOJONEGORO - Kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Gedung Olah Raga (GOR) Dabonsia, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim), pada Sabtu (5/5) disambut dengan spanduk agak aneh. Dalam spanduk yang bergambar foto Prabowo tersebut terdapat tulisan 'Bergeraklah Merebut Kenangan'. Spanduk berukuran sekitar 1 x 4 meter itu terpasang di sejumlah tempat. Salah satunya terpasang di pagar tribun GOR Dabonsia. Kemudian ada spanduk yang terpampang di pintu keluar lokasi acara.

Benarkah gerakan politik Prabowo selama ini hanya ingin merebut kenangan? Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro Budiono saat dikonfirmasi JPNN.com soal ini mengatakan, spanduk tersebut ternyata salah cetak. Petugas yang memasang juga tidak cermat. Sehingga spanduk tetap dipasang. "Ya, ternyata benar ada kekeliruan dari percetakannya. Kami mohon maaf apabila ada pengunjung yang sempat kebingungan. Mestinya kemenangan, tapi keliru Kenangan," jelas Budiono seperti dilansir JPNN.com.

Belakangan spanduk salah cetak itu akhirnya mengundang banyak komentar. Sejumlah warga mempertanyakan maksud dan tujuan dari tulisan yang tercantum dalam spanduk. "Loh, spanduk itu maksudnya apa? Kok tertulis merebut kenangan. Kenangan pahit apa kenangan manis," celetuk Hadi, salah satu warga Bojonegoro usai mengetahui tulisan yang tercantum dalam spanduk.

Foto-foto spansuk salah cetak itu juga banyak beredar di media sosial. Netizen banyak yang menertawakan tulisan tersebut. "Hahaha. Aku kudu guyu (saya ingin tertawa, red)," ujar Imam salah satu netizen via WhatsApp pribadinya.@

Tidak ada komentar