Breaking News

Jeffry Juliantono: Partainya akan Perbaiki Regulasi untuk Kebutuhan Buruh


JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Jeffry Juliantono, menyatakan, Partai Gerindra akan membuat regulasi demi memenuhi kebutuhan serikat buruh pekerja, guna menjaga hubungan kerja sama  yang telah disepakati bersama Konfederasi Serikat Perkerja Indonesia (KSPI). Kemudian juga melakukan kegiatan yang bisa meringankan biaya hidup kaum buruh dan pekerja”. ujarnya dalam diskusi di Jakarta.

Menurutnya, Perpres No.20/2018, sangat merugikan bagi serikat buruh pekrja indonesia dari segi lapangan pekerjaan, Karena itu, dirinya akan terus berjuang bersama serikat buruh pekerja untuk mendorong Perpres No. 20/2018 agar dapat diangketkan DPR.

Terkait dukungan (KSPI) kepada Prabowo sebagai Capres, Jeffry Juliantono, mengaku bangga atas dukungan politik yang diberikan Konfrederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI). Menurutnya, gerakan itu tidak ada salahnya. Sebab, gerakan serikat buruh pekerja, baik di Indonesia maupun dunia, adalah bagian dari gerakan politik, “Bahkan mereka tidak hanya mendukung presiden, mereka malah mencalonkan diri jadi presiden. gerakan buruh tuh, gerakan politik, Jadi salah kalau orang mengatakan bahwa ini politisasi gerakan buruh," paparnya.

Tidak ada komentar