Breaking News

Prabowo Nonton Film 212 The Power of Love: Anggota Partai Gerindra Diwajibkan Nonton


JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Wakil Ketua Partai Gerindra Fadli Zon ikut hadir nonton bersama film 212 The Power of Love di bioskop Epicentrum XXl, Kuningan, Jakarta pada Selasa, 8 Mei 2018.

Prabowo hadir sekitar pukul 15.30 dengan mengenakan kemeja putih. Turut hadir penulis Helvy Tiana Rosa, Syahrini, Fauzi Baadilah dan sejumlah artis lainnya. Helvy mengatakan film 212 hanya bisa tayang di 80 bioskop dari sekitar 2.100 bioskop di seluruh Indonesia.

Prabowo tampak menikmati film ini di bangku VIP studio 2 Epicentrum XXI, bersama Fadli Zon. Film 212 The Power of Love bercerita tentang seorang ayah dan anaknya yang bertikai namun akhirnya berdamai dalam aksi damai 212.

Apa komentar Prabowo terkait film 212 The Power of Love? Menurut Prabowo, penulis skenario, sutradara, para aktor dalam film 212 The Power of Love ini dinilai mampu menyampaikan suatu cerita yang sederhana. "Singkat tapi mengharukan dan itu memang peristiwa yang  mengharukan menunjukkan suatu kebersamaan rakya umat. Orang mau long march, mau jalan kaki dari tempat yang jauh untuk suatu keyakinan membela kebenaran. Saya kira bagi saya film  ini sukses harusnya lebih banyak diputar menurut saya," kata Prabowo.

Bahkan, Prabowo menganjurkan semua anggota Partai Gerindra untuk nonton film 212 The Power of Love. "Saya akan mau pesan ini filmnya copynya akan saya wajibkan ke seluruh anggota Partai Gerindra untuk nonton. si semua tempat kita nonton bareng kalau perlu misbar gak apa-apa," ujar Prabowo.[AR]

Reporter: Rahmad




Tidak ada komentar