Breaking News

3 Alumni Universitas Riau Numpang Nginap di Kampus dan Ajarkan Rakit Bom Melalui Telegram

Para alumni Universitas Riau (Unri) yang ditangkap Tim Densus 88 diketahui menumpang nginap di kampus Universitas Riau.  Mereka juga membagikan cara membuat  bom di link group Telegram dan menyerukan penyerangan terhadap kantor-kantor DPR dan DPRD Riau.



Informasi dari Divisi Humas Polri, tiga terduga teroris yang ditangkap merupakan eks mahasiswa Unri. Ketiganya yakni, MNZ (33) alias J, warga Lubuk Sakat, RT/RW 8/4, Lubut Sakat, Perhentian Raha, Kampar Riau; OS alias K (32), dan RB alias D (34). Ketiganya memiliki kemampuan membuat bom TATP (Triacetone Triperoxide). .

Seperti diberitakan, Tim Densus 88 Anti-Teror Mabes Polri menangkap tiga terduga teroris dan menyita empat bom siap pakai dalam penggerebekan di gelanggang mahasiswa Universitas Riau di Jalan HR Soebrantas di Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, Sabtu (2/6/2018). Selain 4 buah bom rakitan tersebut, polisi juga menyita 8 bungkus serbuk berbagai jenis yang mudah terbakar, 2 busur panah beserta 8 anak panah serta 1 senapan angin.


..

Tidak ada komentar