Breaking News

Dukung Partai Berkarya, Titiek Soeharto Mundur dari Partai Golkar


Siti Hediati Harijadi atau biasa disapa Titiek Soeharto resmi menyatakan keluar dari Partai Golkar. Putri presiden kedua Indonesia, Soeharto itu lebih memilih Partai Berkarya sebagai wadah berpolitiknya.

Titiek mengaku siap menerima konsekuensi atas keputusan politik yang diambil. Termasuk kehilangan keanggotaan di DPR dari Fraksi Partai Golkar.

"Saya memutuskan keluar dari Partai Golkar. Saya memilih memperjuangkan kepentingan rakyat lewat Partai Berkarya,” ujar Titiek di Bantul, Yogyakarta, Senin (11/6/2018).

Pada kesempatan itu dia mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah mendidik dan menempanya maenjadi politikus perempuan di Indonesia. Dia yakin Golkar tetap menjadi partai besar dan banyak memiliki tokoh politik. “Saat ini saya lebih dibutuhkan di Partai Berkarya,” ucapnya.    

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra atau biasa disapa  Tommy Soeharto bertekad untuk menjadikan Partai Berkarya menjadi partai besar. Minimal bisa mask lima besar dengan perolehan 85 kursi DPR. Khusus di DPRD DIY, dia menargetkan minimal dua kursi.

“Mbak Titik nanti akan menduduki Ketua Dewan pertimbangan Partai,” kata Tommy.

Tidak ada komentar