Breaking News

Pria Misterius Titipkan Boks Berisi Mayat Wanita

Warga Desa Pemakuan, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar digegerkan dengan penemuan mayat dalam boks plastik pada Minggu (10/6/2018) pagi. Mayat berjenis kelamin perempuan itu dibungkus kantong kresek hitam serta ditutup rapat-rapat di dalam boks. Mayat dalam boks ini dititipkan di depan musala Al Musyarrafoh oleh seorang lelaki misterius.


Saksi mata, Zulkifli (18) mengatakan sekitar pukul 12.30 Wita saat dia sedang tadarus bersama beberapa jamaah, ada seorang pria misterius yang datang ke musala. Pria tersebut mengendarai sepeda motor Yamaha Yupiter, di depan musala, dia menurunkan boks plastik putih biru yang dibawanya.

"Laki-laki itu berjabis, kemudian menitipkan box, saat ditanya isinya apa, laki-laki itu menjawab isinya pakaian," kata Zulkifli dikutip Banjarmasinpost.co.id.

Namun, menurutnya laki-laki itu lantas pamit pulang mengambil HP-nya yang ketinggalan. Zulkifli dan teman-temannya pun tak curiga. Anehnya, sampai keesokan harinya saat selesai salat subuh pengendara sepeda motor itu belum juga kembali mengambil barangnya.

Setelah dibuka ternyata boks plastik tersebut berisi beberapa lapis kantong plastik yang terbungkus rapi. Mereka pun terkejut melihat isi di dalamnya yang lain merupakan mayat.

Zulkifli bersama temannya kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi dan diterukan ke Polsek Sungai Tabuk.

Tidak ada komentar