Breaking News

Terobos Perlintasan Kereta Api, Toyota Avanza Dihantam KRL Commuter Line


TANGERANG – Gara-gara menerobos pintu perlintasan kereta api di Batuceper, Toyota Avanza yang dikemudikan Nanang Yulian (42) dihantam KRL Commuter Line jurusan Duri-Tangerang hingga terpental 15 meter. Akibantya, tiga penumpangnya tewas karena mengalami luka serius.

Korban tewas adalah Nanang Yulian, Robiatun Munawaroh, dan Maryanah. Sedang korban luka yaitu Dawan, Dumiyati, dan Alsa.

Kapolres Tangerang Kota AKBP Ojo Ruslani menuturkan, korban meninggal karena mengalami luka serius. Adapun tiga korban luka saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. ”Dua korban luka berada di ruang gawat darurat RSUD Kota Tangerang dan seorang lainnya di RS EMC Tangerang,” kata Ojo seperti dilansir iNews.id.

Berdasarkan hasil penyelidikan, kecelakaan karena Avanza B 1025 CKR yang ditumpangi korban menerobos perlintasan di dekat stasiun Batuceper. ”Penumpang merupakan satu keluarga. Mereka usai bersilaturahmi Lebaran,” kata Ojo.

Sementara itu Kepala Perwakilan Cabang Jasa Raharja Tangerang Sulaiman mengatakan, para korban akan mendapat santunan asuransi Jasa Raharja. Untuk korban meninggal dunia akan mendapatkan masing-masing Rp50 juta dan korban luka mendapat santunan maksimal Rp20 juta..

Tidak ada komentar