Breaking News

Tiba di Singapura, Kim Jong Un Dikawal Ketat


SINGAPURA - Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Un tiba di Singapura, Minggu (10/6/2018), untuk mempersiapkan pertemuannya dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. Kim berangkat dari Pyonyang dan tiba di Bandara Internasional Changi menggunakan pesawat Air China.

Saat tiba di Singapura, Menteri Luar Negeri Vivian Balakrishnan menyambut Kim. Saat pesawat mendarat, Kim dan Balakrishnan tampak bersalaman dan berbincang.

Dilaporkan Channel News Asia, dari bandara, mobil yang mengangkut Kim segera menuju ke hotel tempatnya menginap. Tampak iring-iringan di sepanjang jalan saat mobil yang ditumpangi Kim menuju ke hotel.

Konvoi juga terlihat di Pan Island Expressway, dekat pintu keluar Bedok dan Eunos, dalam perjalanan ke Hotel St Regis. Polisi menyatakan jalan tol ditutup untuk akses Kim dan petinggi lainnya.

Pria dengan pakaian gelap terlihat berlarian di sisi mobil yang diyakini mengangkut Kim saat mobil tiba di Hotel St Regis, Orchard. Mereka tampak bersiaga dan mengelilingi mobil saat akan tiba di lobi hotel.

Para pria itu diyakini sebagai para pengawal Kim. Sedikitnya delapan pengawal berpakaian rapi yang bersiaga di sekeliling mobil.

Tidak ada komentar