Breaking News

Video Highlights Jerman Vs Swedia 2-1

Juara bertahan Jerman akhirnya bisa memetik kemenangan setelah menundukkan Swedia 2-1 dalam penyisihan Grup F di Stadion Olimpiade Fisht, Sabtu (23/6/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Babak pertama Swedia berhasil unggul melalui gol yang dicetak oleh OIa Toivonen pada menit ke-32. Memaksimalkan umpan dari Viktor Claesson, Toivonen berhasil mengecoh dua bek Jerman serta Manuel Neuer sehingga gol tercipta.

Pada laga ini, Jerman mendominasi laga dengan 73 persen penguasaan bola namun belum bisa membobol gawang Swedia. Sementara Swedia yang hanya mendapatkan 27 persen penguasaan bola berhasil menjebol gawang Jerman terlebih dahulu.

Jerman baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua. Tiga menit babak kedua berjalan, Marco Reus bisa menyamakan kedudukan. Kemenangan Jerman ditentukan pada menit akhir babak kedua melalui tendangan indah Toni Kroos.

Kemenangan ini membuat peluang Jerman lolos ke babak 16 besar jadi terbuka kembali meski kalah dari Meksiko pada laga perdana.


Susunan pemain Jerman vs Swedia:
Jerman: 1-Manuel Neuer, 18-Joshua Kimmich, 16-Antonio Ruediger, 17-Jerome Boateng, 3-Jonas Hector, 19-Sebastian Rudy, 8-Toni Kroos, 13-Thomas Mueller, 7-Julian Draxler, 11-Marco Reus, 9-Timo Werner
Pelatih: Joachim Loew

Swedia1-Robin Olsen, 2-Mikael Lustig, 3-Victor Lindelof, 4-Andrea Granqvist, 6-Ludwig Augustinsson, 17-Viktor Claesson, 7-Sebastian Larsson, 8-Albin Ekdal, 10-Emil Forsberg, 9-Marcus Berg, 20-OIa Toivonen
Pelatih: Jane Andersson

Video Highlights Jerman Vs Swedia 2-1 

Tidak ada komentar