Breaking News

2 Densus 88 Terluka, 3 Teroris Tewas di Sleman


SLEMAN - Tiga terduga teroris tewas diitembak di Jalan Kaliurang, Sleman, DIY. Sementara dari Densus 88 ada dua petugas yang terluka. Akibat kejadian ini, Jalan Kaliurang, Yogyakarta mendadak ramai. Jalan itu juga ditutup petugas kepolisian dengan garis polisi. Sejumlah petugas berjaga dengan senjata lengkap.

Informasi yang dilansir kumparan, Sabtu (14/7), penangkapan itu dilakukan pukul 17.30 WIB, di Jalan Kaliurang Km 10, Sleman. Awal mulanya, ada empat pelaku teror dengan dua sepeda motor yang diikuti petugas. Namun di tengah jalan, rupanya mereka tahu diikuti. Tiba-tiba ada dua orang yang berbalik dan menyerang petugas dengan senjata tajam.

Seorang petugas terluka, lalu menyelamatkan diri. Tak lama, datang tim penindakan yang melakukan pengejaran dan menyergap dua pengendara sepeda motor yang berboncengan itu.

Ada 3 orang yang dilumpuhkan dengan senjata api, yakni Sutrisno, Abdul Safei, dan Ghsniy  Ridianto. Petugas Densus 88 masih mengejar seorang terduga teror lainnya Basuki Rahmat yang saat ini masih buron. Karena itu jalan Kaliurang ditutup.

"2 petugas densus mengalami luka-luka di tangan akibat serangan terduga teroris," kata Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen M Iqbal, Sabtu (14/7/2018).





Tidak ada komentar