Breaking News

Penggerebekan Teroris di Kaliurang, Polisi Amankan 5 Sajam dan 1 Senpi


Penggrebekan tiga terduga teroris di jalan kaliurang, kilometer sembilan, sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, dilakukan Tim Densus 88 anti teror Mabes Polri, Sabtu petang. Penggrebekan ini mendapat perlawanan para terduga teroris, sehingga sempat terjadi baku tembak.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (15/7/2018), guna menghindari hal-hal tidak diinginkan, warga di sekitar lokasi pun langsung diminta menjauh dari lokasi penggrebekan.

"Lokasi persisnya di depan ruko counter itu, saya lewat tadi jam lima sore. Pokoknya baku tembaknya sebelum maghrib," ujar saksi mata Hardian.

Dalam baku tembak ini, tiga terduga teroris dilaporkan tewas. Sementara dua anggota Polisi mengalami luka. Lima senjata tajam dan sebuah senjata api disita petugas sebagai barang bukti.

"Pelaku ini adalah pengembangan dari lima tersangka yang sudah kita amankan beberapa hari lalu. Hari ini ada tiga orang meninggal, karena pada saat diamankan pelaku melawan dan membacok dua anggota kita," kata Kabid Humas Polda DIY AKBP Yulianto.

Selama penggrebekan yang disertai baku tembak, Jalan Kaliurang ditutup selama hampir tiga jam.

Tidak ada komentar