Breaking News

Hadiri Pembukaan Asian Games, Anak Pemanjat Tiang Bendara Duduk Bersama Menko Polhukam dan Menteri Kabinet Kerja


JAKARTA - Johannes Adekalla alias Joni, anak SMP pemanjat tiang bendera dari Atambua, kini mendapat banyak kehormatan. Selain mendapat berbagai pujian dan hadiah, Joni juga diundang hadir menyaksikan opening ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Sabtu malam 18 Agustus 2018. Bahkan, Joni sampai duduk bersama Menko Pulhukam Wiranto dan para menteri Kabinet Kerja lainnya.

Setelah mendapat undangan dari Presiden Joko Widodo dan Menpora Imam Nahrowi, Joni datang ke Jakarta pada Sabtu pagi. Joni berangkat ke Stadion Utama Gelora Bung Karno dari kantor Kemenpora bersama Menpora Imam Nahrowi.

Setibanya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Joni diajak masuk kursi VIP SUGBK tempat para menteri Kabinet Kerja. Di tempat itulah, Joni duduk bersama Menko Polhukam Wiranto, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri ESDM Ignatius Jonan, Seskab Pramono Anung, hingga Kepala Bekraf Triawan Munaf.

"Joni yang kemarin secara heroik memanjat tiang bendera di NTT, menjadi bintang saat pembukaan Asian Games di GBK malam ini, bertemu dengan menteri-menteri, Panglima TNI dan Kapolri, semuanya minta foto dengan Joni. Joni kalau sudah besar pengen jadi tentara," cuit Pramono dalam akun Twitternya, @pramonoanung, Sabtu (18/8).

Rencananya, setelah menghadiri pembukaan Asian Games, Joni akan diajak bertemu Presiden Joko Widodo pada Senin (20/8).

Tidak ada komentar