Breaking News

Kaos Jojo Terlelang Rp 400 Juta untuk Korban Gempa Lombok

JAKARTA - Masih ingat aksi Jojo - Jonatan Christie - melepas kaos usai meraih medali emas pada bulutangkis tunggal putra Asian Games 2018? Kaos yang dilepas Jojo itu terlelang dengan harga Rp 400 juta dan hasilnya disumbangkan untuk membantu korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).


Seperti diketahui, pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil menyabet medali emas usai menaklukan atlet China Taipei, Chou Tienchen, lewat pertarungan sengit di babak final bulu tangkis Asian Games 2018. Pemuda 21 tahun tersebut menumbangkan lawannya melalui pertandingan tiga set: 21-18, 20-22, dan 21-15 pada Selasa siang, 28 Agustus 2018. Usai meraiih kemenangan, Jojo langsung melepas kaosnya.

Belakangan, kaos yang dilepas Jonatan Christie itu dilelang dalam acara Konser amal untuk NTB yang disiarkan secara Live di Studio 5 Indosiar pada Rabu Malam, 29 Agustus 2018 pukul 23.30 WIB. Selama proses lelang, kaos Jojo tersebut dibuka dengan harga Rp 150 juta. Setelah terjadi sejumlah penawaran, kaos Jojo akhirnya akhirnya berhasil terlelang dengan harga Rp 400 juta.

Pembelinya adalah Sutanto Hartono - CEO PT Surya Citra Media, Tbk atau Direktur Utama SCTV. Uang hasil lelang itu didonasikan untuk korban Gempa di NTB - Nusa Tenggara Barat.

Selain melelang kaos Jojo, dalam acara itu juga dilakukan lelang sepasang raket milik Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang laku seharga Rp 300 Juta. Sepasang raket Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dipakai saat merebut medali emas Asian Games 2018.Sementara jersey peraih perunggu Anthony Sinisuka Ginting juga laku Rp 150 juta. Semua uang hasil lelang didonasikan untuk korban Gempa di NTB - Nusa Tenggara Barat.

Tidak ada komentar