Breaking News

Terobos Pintu Perlintasan, Ditabrak Kereta Dua Kali, Mobil Hancur Bersama Penumpang

Sebuah mobil minibus ringsek akibat tertabrak kereta api di pintu perlintasan Bulak Kapal, Bekasi Timur, pada Senin (20/8/2018). Demikian informasi yang dilansir dalam akun twitter @TMCPoldaMetro pada Senin (20/8/2018).



Dari gambar yang diunggah terlihat sebuah mobil yang tertabrak kereta. Akibat kecelakaan itu menyebabkan mobil bernomor polisi B 1103 FRU rusak parah. Terlihat warga juga berkerumun  di lokasi kejadian. Dilaporkan akibat insiden tersebut, sopir mobil meninggal dunia.

Menurut laporan yang dilansir Kompas.com, kejadian berawal dari pengemudi mobil bernomor polisi B 1103 FRU menerobos perlintasan kereta tanpa palang pintu tersebut. Akibatnya sopir mobil bernama Endang Rahmat (45) warga Perumahan Taman Juanda RT 09 RW 04, Kelurahan Duren Jaya, kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi tewas di tempat.

Menurut penuturan salah seorang warga sekitar lokasi, Sodik, insiden ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Sebelumnya warga juga sudah berusaha memperingati korban bahwa kereta akan melintas.

""Dia dari arah Perumnas mau ke arah jalan juanda, dia maksa terobos padahal penjaga situ sudah peringatin jangan lewat dulu, tapi dia maksa dan kereta arah jawa tabrak dia terseret sampai 500 meter lah," kata Sodik Ketua RT 07 RW 01, Kelurahan Aren Jaya, Kota Bekasi.

Setelah kejadian, mobil ditabrak lagi oleh kereta api yang datang dari arah berlawanan. Akibat kejadian korban mengalami luka di bagian kepala dan langsung tewas di tempat. Usai kejadian, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kota Bekasi. Berikut video yang dilansir Tribunnews.com






Tidak ada komentar