Breaking News

Erick Tohir akan Safari Temui Para Pimpinan Partai Pengusung Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin


JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional  Jokowi dan KH Ma'ruf Amin, Erick Tohir, akan segera bersafari ke ketua umum partai pengusung pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin untuk mendapatkan materi dan program kampanye yang sudah disusun sebelumnya. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum PPP M Romahurmuziy seperti yang dilansir antaranews.com.

Romahurmuziy mengatakan, sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional  Jokowi dan KH Ma'ruf Amin, Erick juga akan mendapatkan rambu-rambu apa yang seharusnya dilakukan dan apa yang seharusnya tidak dilakukan dalam kampanye.

"Erick juga akan mendapatkan pesan-pesan untuk menjaga kontestasi Pilpres 2019 tetap bermartabat dengan saling menghormati dan menghargai," tambah Rommy, sapaan akrabnya.

Setelah bertemu dengan ketua partai, Erick akan mematangkan materi dan program kampanye bersama seluruh tim TKN.
Erick juga akan berbagi tugas dengan anggota tim TKN lainnya, termasuk menjadwalkan  Jokowi dan Ma'ruf untuk keliling menyapa warga di seluruh Indonesia.

"Seperti yang ditugaskan oleh Presiden, Erick akan menjalankan fungsi manajerial. Jadi, nanti yang akan keliling ke daerah ada para wakil ketua dan wakil sekretaris yang mereka merupakan para sekjen partai pendukung," kata Rommy.

Rommy yakin Erick yang baru menyelesaikan tugas sebagai ketua penyelenggara Asian Games 2018 itu bisa menjalankan tugasnya sebagai ketua TKN dengan baik.

Profil Erick yang dikenal sebagai tokoh muda yang dekat dengan dunia olahraga, menurut Rommy,  juga akan menjadi salah satu ikon milenial di tim Jokowi-Ma'ruf bersama banyak tokoh muda lainnya.

Tidak ada komentar