Breaking News

K.H. Ma'ruf Amin Mendapat Restu Habib Ali Bin Abdurrahman Assegaf


JAKARTA - Di tengah aktivitas yang cukup padat, Calon Wakil Presiden Republik Indonesia (Cawapres), Prof Dr KH Ma'ruf Amin, menyempatkan waktu menjenguk sahabat karibnya Habib Ali Bin Abdurrahman Assegaf, yang sedang kurang sehat. Kedua ulama tersebut saling berpelukan sambil menitikkan air mata. K.H. Ma'ruf Amin mendoakan Pimpinan Majelis Ta'lim Al Afaf tersebut diangkat segala penyakitnya dan kembali bisa mensedekahkan waktu untuk membina ummat. "Ini pertemuan sahabat lama. Habib Ali adalah salah satu ulama besar yang menjadi panutan. Ta'dzim saya untuk beliau," kata K.H. Maruf Amin.

Habib Ali sendiri sangat senang dijenguk dan dikunjungi sahabat baiknya. "Insya Allah, K.H. Maruf akan membawa kebaikan untuk ummat, untuk bangsa, untuk Indonesia," kata Habib dengan suara terbata-bata di kediamannya Jalan Tebet Utara II B Nomor 8-10, Tebet, Jakarta Selatan.

Habib Ali yang didampingi tiga anaknya, Habib Ahmad Bin Ali Bin Abdurrahman Assegaf, Pimpinan Majalesi Nurul Kasyaf, Habib Muhammad, dan Habib Alwi, mendoakan dan merestui langkah K.H Maruf Amin maju dalam kontestasi Pilpres mendampingi Presiden petahana, Joko Widodo. "Untuk setiap kebaikan pasti akan diberikan kemudahan," kata Habib Ali. "K.H Maruf sudah seperti orangtua kami sendiri. Beliau ulama besar yang sangat peduli terhadap rekan-rekannya baik ulama nusantara maupun para habaib. Silaturrahim yang beliau lakukan adalah salah satu bentuk pengejawantahan ajaran Islam. Kami atas nama keluarga senang mendapatkan kunjungan. Insya Allah beliau akan memberikan banyak manfaat untuk Indonesia. Kita harus memberikan dukungan penuh untuk belia sebagai ulama dan salah satu putra terbaik bangsa," ujar Habib Muhammad.

Tidak ada komentar