Breaking News

Perkumpulan Toyota Calya dan Daihatsu Sigra Gelar "East Meet West With Calsic"


JAKARTA-  Calya Sigra Club (Calsic) merupakan wadah pengguna Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Mereka bergabung dalam satu klub dengan tujuan memudahkan komunikasi, sharing tips dan trick mengenai Calya dan Sigra.

Calsic resmi berdiri pada tanggal 25 september 2016 dan memiliki anggota lebih dari 2.700 orang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Meski baru berusia 2 tahun, Calsic sudah banyak kegiatan beragam yang dilaksanakan. Contohnya, kopsan, kopdar, kopdar wajib acara kegiatan sosisal, touring, dan membuka komunikasi dengan pihak-pihak untuk bekerjasama dan bermitra.

Dalam memperingati anniversary dan munas Calsic kali ini ada momentum baik untuk mengadakan berbgai acara yang bisa mewadahi silahturahmi dan semangat kebersamaan antar member. Untuk acara outdoor ada “low cost green car (lcgc) activity” dengan tema acara "east meet west with calsic".
Isi kegiatannya berupa automotive accesscories market, nusantara culinary both, local product market, kids drawing competition, dan band performance.

Pada anniversary juga digelar musyawarah nasional yang diselenggarakan pada tangal 8-9 Desember 2018 di lobby utama MGK (Mega Glodok Kemayoran).

Wakil Ketua Steering Commite, Buche, mengajak kepada pemilik Toyota Calya dan Daihatsu Sigra untuk berpartisipasi dalam kegiatan hari jadi dan musyawarah nasional Calsic.

"Kami mengajak kepada pemilik kendaraan Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, baik member maupun umum untuk ikut serta berpartisipasi dalam anniversary dan musyawarah nasional, Sebab, Calsic merupakan wadah bagi pemilik Toyota Calya dan Daihatsu Sigra" ujara Buche #990.

Tidak ada komentar